EN
News

27
NOV
Multikarya Asia Pasifik Raya (MKAPR) Siap Hadirkan Solusi Terbaik Untuk Barang & Jasa Sebagai Penunjang Industry Energy Migas & Energy Baru Terbarukan Terbaik Di Indonesia

JAKARTA, KOMPASINDO.CO.ID, 24 November 2023 – Astrid Anindya Dhaniwidiastuti, SPV Sales & Marketing PT. Multikarya Asia Pasifik Raya (MKAPR), berbicara dengan awak media di Forum Kapasitas Nasional III Tahun 2023 di Jakarta Convention Center pada Jum’at, 24 November 2023. Dhaniwidiastuti mengungkapkan komitmen MKAPR sebagai pemasok terkemuka dalam layanan pengadaan, maintenance , stockies sparepart pompa terbesar.

Dalam wawancara tersebut, Dhaniwidiastuti menyatakan, “Kami memiliki tekad untuk hadir menjadi perusahaan penyedia barang dan jasa penunjang industri energi migas dan energi baru terbarukan yang terbaik di Indonesia. Portofolio kami mencakup pompa dan engine dari tahun 2002 hingga sekarang, MKAPR siap menjadi solusi di industri Energi khususnya Migas di Indonesia meliputi di dalamnya pembelian, perbaikan, dan pemeliharaan serta penyediaan suku cadang pompa di Indonesia.” ucapnya.

MKAPR juga tengah fokus dalam pengembangan produk, terutama dalam memenuhi persyaratan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) yang sedang digalakkan. Dhaniwidiastuti menjelaskan, “Kami giat memperkenalkan produk-produk unggulan kami untuk mendukung pertumbuhan industri Migas Di Indonesia. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat memperkuat jaringan bisnis di seluruh Indonesia dan membawa nama Indonesia lebih dikenal di tingkat global.”

Perusahaan ini menawarkan solusi lengkap, mulai dari pembelian pompa hingga layanan purna jual, dengan menyediakan sparepart yang mudah diakses di berbagai wilayah di Indonesia. MKAPR juga aktif dalam mendukung perkembangan industri dengan membawa nama-nama brand terkemuka di Indonesia.

Pasar sparepart dan maintenance pompa di Indonesia tampaknya akan semakin ditingkatkan oleh MKAPR dengan komitmennya yang kuat, memberikan harapan baru bagi industri ini.

 

Source: https://kompasindo.co.id/2023/11/multikarya-asia-pasifik-raya-mkapr-siap-hadirkan-solusi-terbaik-untuk-barang-jasa-sebagai-penunjang-industry-energy-migas-energy-baru-terbarukan-terbaik-di-indonesia/